Sugeng Rawuh Di Website Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta - Media Informasi Masyarakat Kecamatan Banguntapan Daerah Istimewa Yogyakarta

Kantor Pos






























Rincian Kantor Pos:
Nama Kantor : Banguntapan
Alamat :  Wiyoro, Baturetno, Banguntapan, Bantul
Kode Pos : 55197
Jenis : Kantor Pos Cabang Luar Kota 
Kprk : YOGYAKARTA 55000
Divre : DIVRE VI SEMARANG 50004
Singkatan : Bgt  

4 komentar:

  1. Beberapa hari yang lalu saya terima paket kiriman barang yang saya order dari cina dan singapura.
    Yang mana order tersebut bebas ongkos kirim, namun pada saat barang dikirim dari kantor pos Kok harus membayar masing-masing paket Rp. 20.000,- rupiah ya...?
    Jadi saya harus membayar Rp. 40.000 untuk 2 jenis paket.

    BalasHapus
  2. Pak Pos yang terhormat,
    Kami mohon sangat bantuannya. Apakah bisa dicek pengiriman paket buku hari ini, Jumat 17 Februari 2017. Pengirim dari Percetakan Angkasa Sejahtera dan ditujukan ke RWTC, a/n. Elok Nugrahini, Bojonggede- Bogor?
    Saya juga minta no tlp kantor pos ini.
    Hanya ingin mengecek pengiriman dr percetakan yang ada maksud tdk baik/ penipuan.

    MOHON SANGAT BANTUANNYA. Terima kasih.

    Salam hormat,
    Ariani

    BalasHapus
  3. Memgecewakannn. Barang sudah sampai sejak kapan hari disana tetapi tidak segera di kirim ke alamat korespondensi alamat rumah. Dan harus di kejar2 penerima yg mencari melacak kpn di kirim. Setelah di hubungi ternyata bukan di kirim melainkan harus di ambil. Sangat tsk informatif. Maaf harus blg perlu di tingkatkan kembali. Thanks.

    BalasHapus
  4. Kalau memang barang tersebut sudah sampai di kantor dan harus di ambil mohon di beri kejelasan dan i formasi secepatnya pd penerima. Krn kalian tdk tahu barang tsb sepenting dan secepat apa di butuhkan org lain. Kalau memang di kirim kurir tlg lbh cepat. Biasanya kalau alamatnya berdekatan tdk lama. Semangat yuk bisa yuk. Bisa lbh baik lg. Salam hormat.

    BalasHapus